Tuesday, August 9, 2011

Tuker Link Yuuukk

00Baiklah sedikit basa basi mengenai tukeran link atau lebih populernya dengan link excanger yaitu salah satu sarana untuk mempererat tali silaturrahmi sesama blogger, disamping itu juga dengan bertukaran link akan menaikkan posisi kita di 10 besar pencarian google, ini yang sering sekali dilakukan oleh para blogger karena merupakan salah satu dari tehnik SEO. Ok, langsung saja bagi para netter sekalian yang ingin bertukeran link dengan blog ini saya persilahkan, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Apabila sahabat blogger meletakkan link saya di sidebar, saya akan melakukan hal yang sama yaitu meletakkan link sahabat di sidebar blog ini.
  2. Apabila sahabat blogger meletakkan link saya di halaman postingan, saya juga akan meletakkannya di halaman postingan, yaitu di halaman ini.
Semoga dapat menjadi perhatian, silakan copy paste link dibawah ini :





atau bisa langsung klik dibawah ini






The button image will displayed on your site like this

Kolom blog tutorial



Setelah temen-temen meletakkan link blog ini di blog netter sekalian, silakan isi komentar di bawah postingan ini, agar saya secepat mungkin melink balik blog para netter sekalian, bagi yang berkenan bertukeran link dengan blog ini saya ucapkan terima kasih.

Link Sahabat andy-history Blog

  1. Alprablog™
  2. indonesia story
  3. Kolom blog tutorial
  4. BAREHA'S BLOG
  5. Desa Cilembu
  6. Nurcahya
  7. Surowungu
  8. Belajar Komputer
  9. Teja HTC
  10. B-bayu Blog's

4 komentar:

Aldy said...

kodenya salah tuh mas, :)

Andy said...

ok bro , thank u yak..

Mang Lembu said...

sadeva::iyah gituh?

fuad hasan said...

aku ngikut link kamu..... dan aku ingin pamrih......... http://www.hasanfuad.co.cc/

Template by : kendhin x-template.blogspot.com